BeritaDaerahPolitik

Tekad Lanjutkan 2 Periode, Eka Putra Mantap Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati di Partai Gerindra Tanah Datar

Tanah Datar – Eka Putra, Bupati Tanah Datar, didampingi oleh pengurus Partai Demokrat Tanah Datar resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar 2024 di Partai Gerindra Tanah Datar. Kedatangan Eka Putra disambut oleh Ronny Mulyadi Dt Bungsu, Ketua DPC Gerindra Tanah Datar, dan Novitra Kemala, Sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar, serta sejumlah pengurus partai Demokrat.

Dalam kesempatan tersebut, Eka Putra menyampaikan niatnya untuk mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Tanah Datar untuk periode 2024-2029. “Saya datang ke Partai Gerindra Tanah Datar untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar 2024-2029,” ujarnya.

Eka Putra juga menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program unggulan apabila terpilih kembali untuk menciptakan Kabupaten Tanah Datar yang maju dan madani.

“Jika nanti kami terpilih kembali tentu kami akan mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Kami akan melanjutkan program-program bagus yang sudah berjalan seperti proram unggulan 1 Nagari 1 Hafiz dan InsyaAllah dapat dikembangkan lagi menjadi “1 Masjid 1 Ulama” dan “Rumah Tafsir”” jelasnya.

Ronny Mulyadi Dt Bungsu, Ketua DPC Gerindra Tanah Datar, mengungkapkan bahwa Partai Demokrat dan Partai Gerindra telah berkoalisi sejak tahun 2019. “Kedatangan Pak Eka kesini menandakan suatu keseriusan untuk membangun Tanah Datar. Kami berharap semoga Eka Putra dapat melanjutkan kepemimpinan pada periode selanjutnya,” katanya.

Terakhir Novitra Kemala, Sekretaris Partai Gerindra Tanah Datar menyatakan harapannya apabila pemimpin Tanah Datar nantinya masih merupakan koalisi dari Bapak Prabowo, mudah-mudahan akan semakin banyak bantuan dari pusat yang diterima oleh Tanah Datar.