BeritaDaerahPolitik

Pendaftaran Richi Aprian-Donny Karsont di KPU Tanah Datar, Meriah dengan Kehadiran Tokoh Politik dan Ribuan Pendukung

Tanah Datar – Paslon Richi Aprian-Donny Karsont resmi mendaftar di KPU Tanah Datar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar pada Kamis 29 Agustus 2024. Pendaftaran Richi-Donny dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari partai koalisi seperti Anton Yondra, Ketua DPD Golkar Tanah Datar sekaligus Ketua DPRD Sementara Tanah Datar, Zuldafri Darma, Anggota DPRD Sumbar terpilih, Bukhari Dt Tuo, Ketua DPD PAN Tanah Datar, Arianto, Ketua DPD PPP Tanah Datar dan Zulkifli Bahri, Ketua DPD Partai Ummat. Tak hanya itu, ribuan pendukung dan simpatisan turut mengantarkan Richi Aprian-Donny Karsont dari Hotel Emersia menuju Kantor KPU Tanah Datar.

Dalam konferensi pers yang digelar setelah pendaftaran, Richi Aprian, didampingi oleh Donny Karsont, memaparkan visi dan misi mereka untuk membangun Tanah Datar selama lima tahun ke depan.

“Visi misi kami adalah mengembalikan rasa bangga dan martabat masyarakat Tanah Datar sebagai masyarakat yang bebas dari intervensi dan intimidasi. Insyaallah, bersama masyarakat, kami akan membawa Tanah Datar menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.


Richi Aprian juga menjelaskan beberapa program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih sebagai Bupati Tanah Datar.

“Kami akan fokus memberikan pelayanan terbaik. Program unggulan kami di antaranya adalah menjadikan Tanah Datar bebas dari permasalahan pendidikan dan kesehatan, serta memastikan masyarakat mendapatkan kesempatan yang sama dalam pekerjaan. Khusus untuk sektor pertanian, yang menjadi mata pencaharian 70% masyarakat kita, kami akan memastikan petani sejahtera dengan meningkatkan nilai tukar petani dan indeks pertanian,” tutupnya.