BeritaDaerahPolitik

Partai PPP Tanah Datar Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

Tanah Datar – DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanah Datar gelar acara halal bihalal bersamaan dengan pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar pada Pilkada 2024 di Islamic Centre Pagaruyung.

Eka Putra, Bupati Tanah Datar sekaligus Pembina Partai Politik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan halal bihalal yang bertema Pemilu Badunsanak Pemimpin Bermatabat serta tak lupa menyampaikan capaian pembangunan Tanah Datar yang menunjukkan tren positif berkat adanya kerjasama dari masyarakat, seluruh fraksi yang terdapat di DPRD dan Pemerintah Daerah.

Ariyanto, Ketua DPD PPP Tanah Datar, menngharapkan kader partai sendiri maupun partai lain turut serta dalam pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar tahun 2024 yang berlangsung dari 9 s.d 30 Mei 2024.

“Kami telah membuka formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar dan kami mengundang seluruh kader partai berkeinginan maju pada Pilkada tanpa,” ujarnya.

Yalperma Jurin, Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Sumatera Barat, menekankan pentingnya kolaborasi antarpartai dalam pembangunan Tanah Datar.

“Pembangunan Tanah Datar tidak dapat dilakukan sendiri, oleh karena itu PPP mengundang seluruh partai untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024. Siapapun nanti Kepala Daerahnya kita doakan dapat membawa perubahan kepada Tanah Datar yang lebih baik lagi.” katanya.

Hingga saat ini, beberapa tokoh sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai PPP Tanah Datar, petahana Eka Putra dari Partai Demokrat dan Richi Aprian dari Partai Nasdem, Indra Gunalan selaku Ketua Partai PKB Tanah Datar, Ariyanto selaku Ketua Partai PPP Tanah Datar, dan Anton Budiman.