Daerah

Bupati Tanah Datar Lantik 669 PPPK

Tanah Datar – Bupati Tanah Datar, Eka Putra secara resmi melantik 669 PPPK bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar. PPPK yang dilantik terdiri dari 37 fungsional teknis, 166 fungsional kesehatan dan 466 fungsional guru terhitung mulai 1 Maret 2024 hingga 28 Februari 2029.

Eka Putra menekankan pentingnya peran PPPK sebagai abdi negara yang mendedikasikan diri untuk pelayanan masyarakat. “Kita harapkan para PPPK yang dilantik dapat mengemban tugas dengan ikhlas dan sepenuh hati, baik dalam memberikan pengajaran maupun pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Tanah Datar tersebut juga menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan status pegawai honor di Kabupaten Tanah Datar menjadi PNS atau PPPK. “Saya ingin semua pegawai honor yang ada dapat menjadi PNS atau PPPK di Kab. Tanah Datar dan semoga pada tahun berikutnya kita dapat membuka kesempatan tersebut bagi semua pegawai honor di Kab. Tanah Datar,” tegasnya.

Tidak lupa Eka Putra menyampaikan apresiasi kepada sejumlah pihak atas kerjasama dalam mempersiapkan kegiatan pelantikan PPPK. “Terima kasih atas kerja keras BKSDM, OPD, Badan Keuangan dan seluruh pegawai yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini” ucapnya.

“Kepada seluruh PPPK yang dilantik hari ini, mari bekerja sama, saling komunikasi dan bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Tanah Datar. Semoga menjadi pegawai yang sukses, diberkahi, dan amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” pesannya.