BeritaDaerah

DPD Nasdem Tanah Datar Gelar Halal Bihalal dan Bahas Persiapan Pilkada 2024

Tanah Datar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tanah Datar mengadakan acara halal bihalal yang dihadiri oleh para pejabat partai dari tingkat daerah dan provinsi. Acara yang berlangsung di Kantor DPD Nasdem Tanah Datar ini mengumpulkan tokoh-tokoh penting seperti Richi Aprian, Ketua DPD Nasdem Tanah Datar sekaligus Wakil Bupati Tanah Datar, Adryan, Sekretaris DPW Nasdem Sumatera Barat, dan Nasrul, Wakil Sekretaris DPW Nasdem Sumatera Barat, serta Ketua dan Sekretaris dari DPC Nasdem se-Kabupaten Tanah Datar.

Richi Aprian selaku Ketua DPD Nasdem Tanah Datar sekaligus Wakil Bupati Tanah Datar dalam sambutannya menyampaikan beberapa pengumuman penting terkait persiapan untuk Pilkada 2024. Salah satunya adalah instruksi dari DPW Nasdem Sumbar kepada DPD Nasdem Tanah Datar untuk segera melaporkan nama-nama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, baik dari internal maupun eksternal partai, paling lambat tanggal 22 April 2024. “Kami juga akan segera meluncurkan program ‘Nasdem Tanah Datar Maimbau’ secara online yang memungkinkan warga Tanah Datar yang berminat maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati untuk mendaftar melalui formulir Google Form yang akan kami sediakan,” tambah Richi.

Adryan, dari DPW Nasdem Sumbar, mengungkapkan optimisme partainya menghadapi Pilkada mendatang, mengacu pada kemenangan Paslon #01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024 di Kabupaten Tanah Datar. “Kemenangan ini merupakan langkah awal yang baik untuk memenangkan Pilkada Kab. Tanah Datar tahun 2024. ” ujar Adryan. Ia juga menekankan agar DPD Nasdem Tanah Datar dapat mengadakan kegiatan yang berkelanjutan seperti diskusi bersama tokoh masyarakat atau mahasiswa setiap bulannya dalam rangka membangun wawasan, meningkatkan pengetahuan dan menyampaikan tujuan politik Partai Nasdem.

Setelah sambutan dari Ketua DPD Nasdem Tanah Datar dan Sekretaris DPW Nasdem Sumatera Barat, acara dilanjutkan makan bersama pengurus partai kader dan tamu undangan dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.