BeritaDaerahSosbud

Pemkab Mentawai Tanda Tangani Nota Kesepakatan Dengan GKPM Mentawai

Kab. Kep. Mentawai – Pj Bupati Kep. Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,Pi.,M.Pi., tanda tangani nota kesepakatan dalam bidang pendikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat dengan Gereja Kristen Protestan Mentawai (GKPM) pada Kamis, 1/02/2024 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kantor Bupati Mentawai, Desa Tuapejat.

Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,Pi.,Mi., menyambut baik penandatangan kesepakatan dengan GKPM yang merupakan salah satu organisasi terbesar di Mentawai.

“Pemerintah akan terus mendorong masyarakat agar memanfaatkan berkah Tuhan berupa tanah dan lahan yang akan menjadi sumber ekonomi masyarakat”, lanjut Pj Bupati Mentawai

GKPM juga akan mendukung program pembangunan pemerintah serta turut mendukung dalam bidang pendidikan dan kesehatan, imbuhnya lagi.

Ephorus GKPM Pdt. Binsar Parlindungan Sababalat mengucapkan terima kasih atas penandatangan ini, ”Semoga kesepakatan ini berjalan baik demi kehidupan masyarakat bersama”, tutupnya.