DaerahHiburanPemilu 2024PolitikSosbud

Berlangsung Meriah, Ribuan Orang Ramaikan Konser “Indonesia Maju” di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota – Lebih dari 3.000 orang meramaikan Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran di Lapangan Bola Persada Ketinggian, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar Andre Rosiade , Ketua TKD Limapuluh Kota Deni Asra, Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Ade Rezki Pratama dan Erizal Chaniago, Caleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil 5 Wulan Denura dan kader serta simpatisan Prabowo-Gibran lainnya.

Ketua TKD Limapuluh Kota Deni Asra menyerukan “Prabowo-Gibran Satu Putaran, Limapuluh Kota untuk Prabowo-Gibran!!”

Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Erizal Chaniago juga turut mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih Calon Presiden Prabowo Subianto untuk Limapuluh Kota yang aman dan makmur.

“Jan dipiliah juo nan lain lei, piliah Pak Prabowo supayo aman nagori kito dan kito makmur (Jangan dipilih yang lain, pilih Pak Prabowo agar negeri kita aman dan makmur). Insyaallah janji Pak Prabowo akan kita kabulkan bersama masyarakat termasuk dengan pengurus-pengurus partai, makan gratis, susu gratis untuk anak sekolah. Mudah-mudahan Limapuluh Kota urangnyo sehat dan pintar ” katanya.

Turut hadir artis minang Darak Badarak, Ajo Buset dan Diandra and Friends memeriahkan malam konser Indonesi Maju di Limapuluh Kota.

Konser berlangsung meriah dengan antusiasme ribuan masyarakat Limapuluh Kota yang terus berdatangan meramaikan acara. Setidaknya 2.000 helai kaos bertuliskan Prabowo-Gibran turut dibagikan kepada masyarakat yang hadir.