BeritaDaerahPolitikSosbud

Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI ke K Abdul Majid Batang Umpai Pasaman Barat

Pasaman Barat – Anggota DPR RI Nevi Zuairina melakukan kunjungan kerja ke Taman Kanak-kanak (TK) Abdul Majid di Jorong Batang Umpai, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman. Kedatangan anggota DPR RI itu sudah keempak kalinya selama menjadi wakil rakyat.

Kedatangan wakil rakyat itu, terlihat suasana kegembiraan terpancar dari wajah anak-anak yang polos dan ceria dalam menyambut kedatangan anggota DPR RI bersama rombongan.

“Kita dari pihak sekolah merasa bangga atas kujungan buk Nevi dari anggota DPR RI dari dapil Sumbar ini, karna kunjungan hari ini sudah keempat kalinya ke TK selama berdiri,” kata Buyung Kepala Sekolah TK Abdul Majid Batang Umpai, Senin (9/10/2023) siang.

Ia mengatakan kunjungan wakil rakyat ini, selain menyerap aspieasi juga memberikan motivasi dan semangat kepada guru dan para orang tua agar selalu semangat dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi masadepan ana-anak mereka.

Bahwa, anak-anak yang memiliki karakter yang baik akan menjadi aset penting bagi bangsa dan negara untuk kedepanya.

Wajah dari masa depan bangsa indonesia dapat dari wujud pendidikan yang diberikan kepada anak-anak dimulai dari PAUD. Menciptakan generasi muda yang lebih harmonis dan berpikiran terbuka.

“Bahwa nilai-nilai yang ditanamkan kepada anak sejak dini akan membentuk pola pikir dan sikap, hingga mereka tumbuh menjadi remaja dan dewasa,” katanya mengulang perkataan anggota DPRI itu.

Selanjutnya, atas kunjungan anggota DPR RI ini, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kehadiranya di TK abdul majid tersebut.

Kunjungan anggota DPR RI bersama rombongan disambut dengan tari persembahan oleh anak-anak didik TK Abdul Majid dan dihadiri semua alumni TK serta para orang tua dan tokoh masyarakat.