BeritaSosbudUncategorized

Bukti Nyata Pengabdian Mahasiswa KKN UIN IB Terhadap Nagari Kampung Tanjung Koto Mambang Sungai Durian

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang, Nagari Kampung Tanjung Koto Mambang Sungai Durian (KKS), berikan bantuan sembako kepada keluarga anak yatim yang ada di Korong Kampung Tanjung, Padang Pariaman, Senin (8/08/2023).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Khairunnas (Wali Nagari KKS), Wali Korong Kampung Tanjung (Febrizal), keluarga anak yatim KP. Tanjung, dan mahasiswa KKN UIN IB Padang Nagari KKS.

Bantuan di serahkan lansung oleh Wali Nagari (KKS), kepada keluarga anak yatim tersebut.

Dalam sambutanya, Khairunnas menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa KKN UIN IB yang sudah membangun relasi dan menghubungkan dengan pihak donatur untuk membantu keluarga anak yatim di Korong Kp Tanjung.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak donatur yang telah membantu warga kami, dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada adik adik Mahasiswa KKN UIN IB yang sudah mempelopori semua ini, ini adalah bentuk bukti nyata pengabdian adik adik terhadap Nagari KKS”.

Sementara itu Endrio selaku Ketua Mahasiswa KKN UIN IB menyampaikan, terima kasih terhadap dukungan dari pihak pemerintahan nagari, dan semua rekan rekan Tim KKN yang sudah berkerja sama dalam melakukan pegabdian kepada masyarakat.

“Saya mewakili kawan kawan mengucapkan terima kasih banyak kepada wali nagari berserta perangkat pemerintahan nagari yang sudah mendukung kegiatan KKN kami di nagari KKS ini, ini adalah bentuk pengabdian kami terhadap nagari KKS khususnya Kp Tanjung, belum banyak yang bisa kami perbuat, mudah mudahan bantuan sembako ini bermanfaat bagi keluarga anak yatim yang menerima hendaknya.

Kemudian saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kawan kawan tim KKN yang sudah menginiasi ini semua, mudah mudahan apa yang telah kawan kawan perbuatan di balas pahala oleh Allah SWT,” Tutupnya.