BeritaDaerahPolitik

Relawan Ganjar Pranowo Sumatera Barat Gelar Aksi “Tangkap Rocky Gerung”

Padang – Sejumlah Relawan Ganjar Pranowo Sumatera Barat menggelar aksi unjuk rasa atas imbas pernyataan Rocky Gerung pada Jokowi di depan Kantor Mapolda Sumatera Barat pada Jumat, 4/08/203.

Aksi yang dilakukan serempak di seluruh Kepolisian Daerah (Polda) ini adalah bukti kemarahan atas ucapan yang dilontarkan Rocky Gerung terhadap Joko Widodo yang dinilai telah menghina.

Dalam aksi tersebut Korlap aksi, Heru Pratama meminta Polda Sumatera Barat untuk bersikap tegas dan menangkap Rocky Gerung karena telah menghina Bapak Joko Widodo.

“Aspirasi ini kami sampaikan agar Bapak Kapolda Sumbar menangkap Rocky Gerung yang merupakan pelaku penghujatan dan penghinaan kepada Bapak Presiden Joko Widodo”, ujarnya

Osrila Kasmur yang merupakan salah satu relawan Ganjar Pranowo juga meminta agar Bapak Kapolda meneruskan aspirasi kami kepada Bapak Kapolri.

“Kami menuntut penangkapan Rocky Gerung atas penghinaan Kepala Negara Indonesia. Penghina dan penghujat Kepala Negara Republik Indonesia harus diproses sesuai hukum yang berlaku”, lanjutnya