BeritaPolitik

Bacaleg DPR RI PDI-P Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Ir. Yuhasitihar, MM, Silaturahmi di Pasaman

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II dari Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P), Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Ir. H. Yuhasitihar, MM, dt Indo Mangkuto menggelar silaturahmi di wilayah Kabupaten Pasaman, Minggu (16/07/2023).

Silaturahmi yang digelar Bacaleg DPR RI Dapil Sumbar II itu, guna untuk memperkokoh komitmen menjaga kekompakan untuk memperkuat program bagi masyarakat di Kabupaten Pasaman.

Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Ir. H. Yuhasitihar, MM mengatakan bahwa silaturahmi ini dilangsungkan guna saling bertukar pikiran untuk menyamakan persepsi menjelang pengumuman para Bacaleg yang lolos di Pemilu 2024.”

Kami juga melakukan diskusi membahas tentang program-program bersama demi memperluas jangkauan Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P), di wilayah Sumbar II yaitu Kabupaten Pasaman, ” kata Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Ir. H. Yuhasitihar, MM, Minggu (16/07) di RM Sari Rasa.

Kata dia, ajang silaturahmi di kesempatan kali ini di mana tugas dari kader Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) membangun komunikasi dengan masyarakat, dan harus berada di tengah-tengah masyarkat serta saling bergandeng tangan dengan masyarakat.”

Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berkala dengan lokasi yang disesuaikan dengan program kerja, ” tutupnya mengakhiri.