BeritaDaerah

Kapolres Padang Panjang Serap Aspirasi Masyarakat Dengan Jumat Curhat

Padang Panjang – Polres Padang Panjang bersama Polsek Jajaran gelar Jumat Curhat di empat wilayah di Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mana program ini digelar untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan masyarakat di wilayah masing-masing.

“Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang di wilayah, yang kemudian kiita bisa memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan”, ujarnya saat tatap muka dengan warga Kelurahan Ekor Lubuk pada Jumat, 27/01/2023 pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Kapolres Padang Panjang didampingi Kabag Ops Kompol Simamora, S.H., Kasat Binmas AKP Irma Yolanda dan Kapolsek Padang Panjang AKP Dwi Purwito. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Ekor Lubuk Syamsuwir, S.Si, tokoh adat, tokoh agama, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan masyarakat Ekor Lubuk.

Kapolres menjelaskan bahwa Polres Padang Panjang telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini secara rutin. Kegiatan digelar pada hari Jumat baik di tingkat Polres maupun seluruh Polsek Jajaran, dan akan dilaksanakan di wilayah yang berbeda-beda agar kami mengetahui apa saja yang menjadi keluh kesah serta saran dan masukan dari masyarakat.

Terakhir, Kapolres berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu menyerap aspirasi, saran maupun keluhan masyarakat Padang Panjang terkait kamtibmas. Sehingga dapat dilakukan tindak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung kamtibmas yang kondusif.